Dandim 0827 Sumenep Sambut Kehadiran Wakapolda Jatim Ke Sumenep

0
188

Sumenep sigap88- Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Hermanto laksanakan Kunker ke Mapolres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo Ds. Pabian Kecamatan Kota Kabupaten, Sumenep, Jawa Timur beserta rombongan dalam rangka pemantauan pengamanan kotak suara pemilu 2019 di wilayah Madura.

Rombongan menggunakan helikopter milik Satpol Air Polda Jatim dengan pilot Kompol Yoyok Agik dan pilot Kompol Toni Rahardian serta kru mekanik Bripka Iskandar dan Brigadir Ujang Fahrudin, Kamis 18/04/2019 sekira pukul 07.50 wib

Turut hadir dalam kunker tersebut, Wakapolda Jatim (Brigjen Pol Toni Hermanto), Kasdam V/ Brw (Brinjend TNI Bambang Ismawan, SE, MM), Kasgartap III/ Surabaya Brinjend TNI (Mar) Lukman Hasjim, S.T. M.Si.Han)

Wakapolda beserta rombongan disambut oleh, Dirkum Polda Jatim (Kombes Pol Sigit Dedy Purwadi, S.I.K, MH), Kapolres Sumenep (AKBP Muslimin, S.I.K), Dandim 0827/Sumenep (Letkol Inf Ato Sudiatna), Wakapolres Sumenep (Kompol Sutarno, S.Sos)

“Terima kasih kepada personil TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan pemilu 2019 di kabupaten Sumenep, kami yakin Dandim 0827 Sumenep dan Polres Sumenep bisa memaksimalkan pengamanan pemilu ini sampai selesai penghitungan suara”, ucap Wakapolda Jatim, Brigjen Toni.

Proses tahapan sampai pelaksanaan pemilu membutuhkan waktu yang agak lama, sehingga berikan pengertian kepada masyarakat agar tetap bersabar agar pelaksanaan ini bisa lancar dan aman.

Sedangkan Brigjen TNI M. Bambang Ismawan S.E. M.M ( Kasdam V/Brawijaya ) berharap pula TNI dan Polri menjaga kesehatan serta kekompakan karena proses masih panjang.

“Jaga kekompakan serta jaga soliditas sampai selesai penghitungan suara dari KPU pusat
sebagai prajurit yang dipercaya oleh masyarakat dan pemerintah.

Dalam kunjungan Wakapolda Jatim ke KPU Sumenep disambut oleh ketua KPU Sumenep A. Warits, S.Sos dan Sekretaris KPU Kab. Sumenep Anwar Syahroni Yusuf, SP, M.Si selanjutnya melaksanakan pengecekan penyimpanan gudang Kotak Suara Pilpres dan Pileg 2019. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE