Dandim 0827 Sumenep Letakkan Batu Pertama Pembangunan MCK

0
717

Dalam Rangka TMMD 104

Sumenep, SIGAP88 – Komandan Kodim (Dandiim) 0827 Sumenep Letkol Inf A.Sudiatna melakukan peletakan batu pertama pembangunan MCK di MI Miftahul Ulum Desa Larangan Kerta Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Jawa Timur Jum’at (08/02)

Dalam peletakan batu pertama pembangunan MCK tersebut, merupakan rangkaian pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104.

A. Sudiatna mengatakan, pelaksanaan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep merupakan, kegiatan nasional kerja sama antara TNI dan instansi terkait, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini untuk kesejahteraan masyarakat, yang juga untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan kedamaian ditengah-tengah masyarakat” ungkap A. Sudiatna

Pria dengan dua melati dipundaknya ini menjelaskan bahwa kegiatan ini mempunyai dua sasaran “sasaran fisik dan sasaran non fisik”, jelas Dandim.

Lanjut Dandim, “Kalau sasaran fisik kita ada pembangunan MCK, Madrasah, pengaspalan jalan, dan lain-lain. Nantinya untuk sasaran non fisik ada penyuluhan-penyuluhan”, jelasnya

Bahkan pihaknya, sudah koordinasikan dengan instansi terkait untuk melaksanakan itu. Yang pasti untuk sasaran non fisik akan dilaksanakan diluar jam kerja sasaran fisik.

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0827 Sumenep ini menambahkan, kegiatan TMMD 104 akan dilaksanakan selama satu bulan, di dua tempat yaitu desa Larangan Kerta dan Batu putih Laok kecamatan Batuputih.

Sementara itu, Kepala Desa Larangan Kerta, Ariyatun menyampaikan terimakasih atas bantuan peningkatan kesejahteraan masyarakat oleh Kodim 0827 Sumenep melalui kegiatan TMMD 104 itu.

“Kami ucapkan terimakasih. Masyarakat pasti akan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan ini. Semoga ini bermanfaat kedepan,” Kata Ariyatun. (Kues)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA/Telp 0838 3025 3823 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS