Dandim 0827 Sumenep: Kerja Nyata Tingkatkan Keamanan dan Kedaulatan NKRI

0
473

Sumenep Sigap88- Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna mengikuti upacara dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia bersama semua Forpimda, Veteran, para ASN kabupaten Sumenep dan para pemuda penerus Bangsa.

Kemerdekaan di raih dengan pengurbanan nyawa dan harta oleh para pejuang, dan kita mempunyai tugas untuk menjaga dan memelihara kemerdekaan ini, ucap Dandim 0827 Sumenep saat di temui usai melaksanakan upacara.

“Mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan keamanan di segala sektor merupakan wujud pengabdian dan juga wujud bhakti kepada Negara dan Bangsa”,ungkapnya.

Menghadapi pesta demokrasi di harapkan kepada semua masyarakat Sumenep supaya ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan kenyamanan.

PT Banner BaitiSholawat

“TNI akan menjaga Netralitas dan bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang”, jelasnya.

Ato Sudiatna menambahkan, demi mengisi kemerdekaan masyarakat Sumenep tetap semangat dengan membangun kabupaten ini, bersinergi dengan semua pihak sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumenep.

Selain itu, Ato Sudiatna mengatakan “Radikalisme merupakan tanggung jawab kita bersama dan kami dari TNI yang bertugas di wilayah hukum Sumenep akan terus bersinergi dengan Kepolisaan dan semua komponen masyarakat, TNI tetap selalu siaga mulai dari tingkat Babinsa dan Koramil yang istilahnya di daerah sel-sel tidur yang mungkin potensi konflik”, tegas pria dengan dua melati dipundak ini

“Untuk meredam potensi konflik kami terus bersiaga dan terus berkordinasi dengan pihak kepolisian juga masyarakat dan melihat kultur masyarakt Kabupaten Sumenep insya ALLAH radikalisme bisa teratasi”,pungkas Dandim 0827 Sumenep. (Ain/Leh)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE