Dandim 0822 Silaturrahmi Dan Rencana Pelaksanaan Karya Bakti Di Tlogosari

29

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Rumah KadesTabri/ H.Nur Cholis Rt 10/ Rw 03 Desa Tlogosari Kecamatan Tlogosari telah dilaksanakan kegiatan Silahturahmi dan rencana pelaksanaan Karya Bhakti Koramil 0822/13 bersama masyarakat desa Tlogosari.

Kegiatan di hadiri Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Danramil 13/Tlogosari Kapten ARM Sugeng, Camat Tlogosari Dodik Siregar, Kapolsek AKP Didik dan Perwira Staf Kodim 0822.

Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji S.Ag tiba dirumah Kades Tlogosari Bpk Tabri/H.Nur dan disambut oleh masyarakat desa Tlogosari.

Camat Tlogosari dodik siregar dalam sambutannya menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Alloh SAW, pada malam ini kita mendapat kunjungan Dandim dalam rangka silahturahmi kepada masyarakat, kami ucapkan selamat datang ditengah tengah kami.

“Kami sangat bangga dengan TNI/POLRI karena sangat membantu dan memelopori untuk melaksanakan Kegiatan karya bakti yang dapat membantu aktifitas rakyat terutama askes jalan yang kondisinya masih kurang memadai. Sehingga perlunya diadakan Kerja sama dan gotong royong bersama masyarakat setempat”.

“Kehadiran TNI dan POLRI bisa memberikan solusi memotivasi dan mendorong kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terutama kebersihan dan kerapian jalan dan selokan sehingga kerja sama yang terbangun antara TNI dan Masyarakat memberikan pesan dan manfaat sehingga TNI dan POLRI dicintai rakyat”.

“Mari kita bersatu antara rakyat dengan TNI/POLRI sehingga menunggal Rakyat bisa terwujud”, ujar camat Tlogosari dalam sambutannya.

Dandim 0822 Bondowoso,Letkol Inf Tarmuji S.Ag menyampaikan Pada kesempatan silahturahmi ini,saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjaga kebersamaan dan keharmonisan hubungan.

“Keharmonisan hubungan baik antara aparat TNI/POLRI dan Masyarakat setempat, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan diwilayah Kabupaten Bondowoso, khusus nya Kec.Tlogosari”.

“TNI/POLRI akan selalu bersama rakyat dan apabila ada sesuatu hal yang menyangkut keamanan, maka kami harapkan segera melaporkan kepada aparat setempat”.

“Masyarakat jangan takut untuk melaporkan hal hal yang dapat membuat kondisi wilayah kita menjadi tidak kondusif”, ujar Dandim.

Dalam acara silaturahmi Dandim 0822 Bondowoso ini, berkenan hadir juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Bondowoso fraksi PKS, yaitu Fathurozi.

“Saya sangat mengapresiasi acara silahturahmi malam ini dan semoga sangat bermanfaat buat warga desa Tlogosari, hal ini harus dikembangkan dan dipelihara agar terciptanya kondisi wilayah yang kondusif aman dan tentram”, harapnya. (Hendrik).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS