Dandim 0822 Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Penghubung Dua Desa

0
32

Bondowoso, SIGAP88 – Kelancaran transportasi merupakan salah satu faktor penentu didalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa.

Termasuk juga untuk Faktor penghubung yaitu Jembatan. Yang juga menjadi salah satu faktor yang diperhatikan oleh jajaran Kodim 0822 Bondowoso dengan mengadakan Karya Bhakti TNI untuk pembangunan jembatan yang menghubungkan Dusun Song Tengah Desa Karang Anyar menuju ke Desa Tanggul Angin, Jumat (17/11).

Kegiatan hadiri oleh antara lain Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Camat Tegalampel Sigit Waluyo, Kapolsek Tegalampel diwakili Kanit Sabhara Iptu H Kurnadi. Sh, Kepala Bapemas Drs. Abdur Rahman, Danramil dan Pa Staf jajaran Kodim 0822 Bondowoso serta perwakilan dari Bapeda dan Dinas PUPR Bondowoso.

Dalam Amanatnya Inspektur Upacara yang dipimpin oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag menyampaikan terimakasih atas peran serta dari semua pihak dalam pelaksanaan pembangunan jembatan penghubung.

“Alhamdulillah pada pagi ini kita bisa hadir dalam rangka Pembukaan Karya Bhakti tahun 2017 di Dusun Song tengah Kel. Karanganyar Kec. Tegalampel. Terima kasih kepada masyarakat khususnya Dusun Song yang telah mempersiapkan sarana dan prasarana dalam kegiatan pembukaan Karya Bhakti yang diselenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso”.

“Tujuan Karya Bhakti ini semata-mata bukan untuk anggota TNI saja akan tetapi untuk masyarakat semuanya.

Kemudian untuk anggota TNI dan Polri yang terlibat dalam kegiatan ini saya berharap laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan rasa tanggung jawab”.

“Dengan terlaksananya karya bhakti maka transpotasi menuju lintas  Desa (Jembatan yang menghubungkan Dusun Song menuju Ke Desa Tanggul Angin) ini akan memberikan kemudahan efesiensi waktu dan biaya oleh pengguna jalan. Serta akan meningkatkan pertambahan pendapatan ekonomi khususnya warga setempat”, ujar Dandim dalam amanatnya.

Dandim 0822 Bondowoso sebagai pejabat Inspektur Upacara meninjau lokasi karya bhakti pembuatan jembatan sekaligus mengadakan peletakan batu pertama pada pembangunan jembatan penghubung dua desa. (Wrs).

Komentar
Content Protection by DMCA.com