Dandim 0822 Menghadiri Maulid Nabi Di Ponpes Al Qurthuby

0
49

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di PonPes Al Qurthuby Desa Kejayan Kecamatan Pujer Kab Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (03/12).

Kegiatan dihadiri oleh Pengasuh Pones Al Qurthuby KH. Saiful Rizal SE, Nyai Hj. Wardatul Baidhoh dari Bangkalan Madura, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S,Ag dan Jajaran Muspika Kecamatan Pujer.

Acara dimulai dengan pembacaan istighosah yang dilanjutkan dengan manakib Syeh abdul Qudir Jailani serta pembacaan Sholawat Al – Habsyih.

KH. Saiful Rizal SE Pengasuh Ponpes Al Qurthubi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 0822 Bondowoso beserta segenap undangan. Dan juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari semua masyarakat baik materi maupun spritual sehingga Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini bisa dilaksanakan.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan peringatan mulid Nabi Muhammad saw. Baik yang berupa tenaga maupun harta benda, materil maupun spirituil sehingga acara ini dapat terselenggara dan semoga amal saudara, bapak dan ibu semua diterima oleh Allah swt serta dicatat sebagai amal salih, sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad saw”, ujarnya.

Sementara Dandim 0822/Bondowoso dalam sambutannya mengutip sabda Rasulullah.

“Pergunakan waktu sehatmu untuk beribadah kepada Allah sebelum datang waktu sakitmu dan Pergunakan masa mudamu sebelum datang masa tuamu untuk beribadah kepada Allah SWT”, pesan Dandim.

Dalam acara peringatan Maulid Ini juga dilakukan pembagian beras kepada Para Janda Dan Orang Tua yang langsung diserahkan Oleh Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji S,Ag. (Hamid).

Komentar
Content Protection by DMCA.com