Dandim 0822 Memberikan Spirit Lari 10 K

0
49

Bondowoso, SIGAP88 – Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag di tengah tengah Anggotanya 10 Babinsa memberikan spirit dan motivasi untuk mengikuti lari 10K dalam rangka Hut ke 72 hari Juang kartika TNI AD Tahun 2017, yang di ikuti Satuan jajaran Kodam V/Brawijaya dan masyarakat umum yang ikut meramaikan acara tersebut bertempat di Trowulan Mojokerto, Minggu (10/12).

Dalam acara ini Dandim berpesan utamakan faktor keamanan diri masing masing dan jangan paksakan apabila kalian mengalami Stamina menurun.

“Peringatan hari lahir TNI-AD tersebut bukan hanya sebuah perayaan semata, melainkan bertujuan untuk mengenang kembali semangat dan jiwa korsa para prajurit TNI-AD, dalam meningkatkan pengabdian kepada nusa dan bangsa”.

“Dan sekali lagi saya pesankan, Dalam mengikuti lari 10 K ini usahakan semaksimal mungkin untuk menorehkan Prestasi bagi Kodim 0822 Bondowoso. Tetapi jangan sampai mengesampingkan masalah keamanan Diri. Jangan memaksakan jikalau Stamina tidak memungkinkan”, pesan Dandim pada jajarannya. (Jnd)

Komentar
Content Protection by DMCA.com