Dandim 0822 Bondowoso Silaturahmi Ke Gereja

0
44
Bondowoso, SIGAP88 – Dalam rangka menjalin sinergi antar umat beragama, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag melaksanakan silaturrahmi ke Gereja GKJW Jalan A.Yani dan Gereja GPIB Immanuel Jalan Letnan Sudiono no.18-12 Kabupaten Bondowoso, Minggu (12/11).
Kegiatan silaturrahmi di awali dari Gereja GKJW Jln. Ahmad Yani Kab. Bondowoso dan dilanjutkan ke Gereja  GPIB Immanuel Jln. Letnan Sudiono no.18-12 Kabupaten Bondowoso.
Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Sugiyanto, Wakil Ketua pengurus Gereja KabupatenBondowoso Bapak Derek, Pendeta Hari Sabdo dan Babinsa Serda Saripin.
Dalam sambutannya Pendeta Hari Sabdo menyampaikan apresiasi atas kedatangan dari Dandim 0822 Bondowoso.
“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Gereja GKJW kepada Bapak Dandim 0822 dan jajarannya.
Kami sangat-sangat mengapresiasi atas kegiatan ini. Karena baru kali ini seorang Dandim Bondowoso yang masuk di gereja ini. Kami dan jemaat gereja mohon arahan dari Bapak Dandim 0822 Bondowoso”, ungkap Pendeta Hari Sabdo.
“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada pagi hari ini saya bisa bersilaturohim di GKJW ini. Dengan kita jalin silaturrahmi ini akan bisa menambah saudara, mudah rezeki, umur panjang dan dimudahkan segala urusan”, ujar Dandim dalam sambutannya.
“Walaupun sesibuk apapun saya menyempatkan bersilaturohim di gereja GKJW bersama jemaat semua. Pertama saya akan” memperkenalkan diri Nama Tarmuji S.Ag. Para jemaat sekalian yang saya hormati. Saya bersilaturohim di sini merasa senang, bahagia karena jemaat di gereja ini sangat rukun dan pada umumnya jemaat digereja-gereja lain diseluruh Kabupaten Bondowoso khususnya”.
“Saya sangat mengharapkan sekali kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Bondowoso dijalin dengan baik sehingga akan selalu tercipta wilayah yang aman dan kondusif. Saya mengajak kepada jemaat semua untuk selalu berdoa dan bersyukur. Orang yang tidak pernah berdoa berarti orang tersebut tidak memahami hakekat hidup”.
“Kemudian mulai hari ini para jemaat sekalian menjadi bagian dari warga Kodim 0822 Bondowoso. Dan saya juga berpesan, karena dalam waktu dekat diwilayah Kab. Bondowoso akan ada kegiatan Pilkades untuk itu mohon bantuan dan kerja sama dari para jemaat semua untuk menciptakan wilayah yang aman”.
“Silahkan laporkan kepada Danramil, Babinsa apabila ada hal-hal yang sekirannya perlu dilaporkan. Saya sendiri sangat sangat tidak setuju apabila di Bondowoso masih ada kegiatan perjudian. Saya mempunyai niat untuk membasmi itu. Untuk itu mohon sekali lagi bantuan dan kerja samanya”.
“Dan sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa jangan lupa kita selalu berdoa untuk kepentingan Bangsa dan Negara ini”, pesan Dandim 0822 Bondowoso mengahiri sambutannya. (Wrs).
Komentar
Content Protection by DMCA.com