Dandim 0822 Bondowoso Memberikan Mauidhotil Khasanah

64

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Masjid Jami’al iklas Bunder Desa Pancoran Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso, telah dilaksanakan Maulid Nabi Muhamad Saw dengan tema “Aktualisasi Uswatun Hasanah Dalam Dehidupan Sehari Hari”.

Tampak hadir dalam acara Dandim 0822 Bdws Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Wakil Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, Dewan Masjid Indonesia KH Abdul Rahman Ilyas dan Danramil 0822/01 Kapten Inf Sugianto yang disertai oleh Binmas Desa Pancoran Iptu lis wantoro.

Acara diawali dengan Lantunan Hadrah dari yonif 514/r Kostrad yang sangat merdu dan memukau jamaah yang hadir di Masjid Jami’al iklas Bunder.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua Takmir dan juga berharap dari pengurus pengurus Masjid yang hadir ini dapat perintahkan jama’ ahnya agar dapat SS yaitu Sunah Sakinah sudah lengkap tentang sholat dan akidah yang di harapkan.

Wakil Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin menyampaikan Ucapan terimakasih pada KH. Muslim Toha ketua masjid jami Al ‘ ikhlas dan dewan masjid indonesia KH Abdul rahman ilyas serta Dandim Bondowoso. Dan juga berharap supaya Dandim Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag dapat memberikan Tausiah ddi Acara Peringatan Maulid Nabinabi besar Muhammad SAW.

Dandim 0822 Bdws Letkol Inf Tarmuji S.Ag yang memberikan tausiah menyampaikan agar masyarakat dapat Uswatun hasanah yang mana kita dapat kembali ke masjid masjid dalam melaksanakan sholat Shubuh.

“Adapun dalam kehidupan kita harus dapat memahami empat manfaat akidah dalam sabda Nabi Saw, yaitu Manfaat kanlah Hari Muda mu sebelum hari tua mu, Manfaat kan rezekimu dengan kebaikan, Manfaatkan kekayaan mu sebelum kemiskinan mu datang dan Manfaat kan Umur mu sebelum maut datang”, ujar Dandin Bondowoso dalam Tausiahnya. (Hamid)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com