Dandim 0822 Bondowoso Bersholawat dan Dzikir Bersama

0
104

Bondowoso, SIGAP88 – Dalam rangka untuk meningkatkan Iman Dan Takwa kepada Allah Swt sekaligus untuk Menberikan siraman rohani, Dandim 0822 bersholawat bersama masyarakat bondowoso bertempat di rumah Bpk Abdul Gofur alamat Rt 31/Rw 07 kel. Blindungan kecamatan Kota kabupaten Bondowoso, Sabtu (11/11).

Sholawat dan  Pengajian Dzikir oleh Dandim 0822 Bondowoso, kali ini dilakukan bersama Majelis DZIKIR FUQORO’UL MUSTHOFA Kabupaten Bondowoso oleh KH. Abdul Muiz Bin Salim.

Dalam Sambutannya Dandim 0822 Bdws Letkol Inf Tarmuji S.ag menyampaikan ucapan terima kasih saya kepad Abdul Gofur (Tuan Rumah) dan para undangan.

“Bapak dan ibu sekalian jamaah marilah kita selalu iklas dalam melaksanakan kegiatan keagamaan ini agar mendapatkan keridhoan dari allah Swt dan semoga kegiatan yang kita laksanakan ini banyak manfaatnya utamanya sebagai kesejukan Qolbu/hati dan keluarga kita semua khususnya masyarakat bondowoso dan umumnya bangsa indonesia yang kita cintai ini”.

Tak lupa juga Dandim 0822 Bondowoso berpesan kepada seluruh undangan untuk selalu bersholawat dan berzikir.

“Dan saya mengharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu membaca Sholawat  dan melakukan Dzikir bersama, karena siraman Rohani juga sangat penting untuk menciptakan Sebuah masyarakat yang Madani”, harap Dandim dalam sambutannya.

Pembacaan Zikir bersama kali ini di pimpin oleh KH. Abdul muiz Bin salim Pengasuh Ponpes Ibin salim desa jetis kecamatan Curahdami kabupaten Bondowoso yang di iringi oleh Musik Hadrah dari Yonif R 514/SY/ 9/2 Kostrad kab. Bdws.

Dan Acara Sholawat dan Dzikir bersama ini ditutup dengan pembacaan Doa bersama yang dipimpin oleh KH. Salim Afifi (orang tua dari KH. Abdul muiz Bin salim). (Sup).

Komentar
Content Protection by DMCA.com