Dandim 0426 Sambut Ketua Umum TRCI di Markas Kodim

136

Tulang bawang | Sigap88 — Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, sambut langsung kedatangan Ketua Umum TRCI (Toyota Rush Club Indonesia) Pusat Ny. Yunita, di Markas Kodim 0426/Tulang Bawang, Jl Lintas Timur KM 113 Menggala Tulang Bawang, Sabtu (11/01/2020)

Ketua Umum TRCI Pusat datang ke Tulang Bawang dalam rangka Acara Deklarasi TRCI Chapter Lampung, yang akan di selenggarakan di Tirta Garden Unit 1 Tulang Bawang, acara Deklarasi itu sendiri rencananya akan diikuti sekitar 150 orang yang datang dari berbagai wilayah (Chapter) seluruh Indonesia.

Kedatangan pengurus TRCI Pusat di Tulang Bawang ini bersama dengan beberapa perwakilan pengurus TRCI dari berbagai Chapter, diantaranya Chapter Depok, Jakarta, Tegal, Bogor, Tangerang dan beberapa perwakilan pengurus Chapter lainnya yang merupakan undangan khusus dari panitia.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir yang juga merupakan pembina TRCI Chapter Lampung menyampaikan rasa bangga atas penunjukan Tulang Bawang sebagai tuan rumah Deklarasi ini.

“Saya merasa bangga bahwa Tulang Bawang dijadikan tuan rumah pada Deklarasi TRCI Chapter Lampung, dan saya juga sampaikan selamat datang di Kodim 0426 Tulang Bawang kepada Ketua Umum TRCI Pusat dan rombongan, semoga acara nanti sukses” pungkas Kohir.

“Saya akan hadiri Acara Deklarasi nanti, karena saya juga sebagai pembina pada komunitas mobil Toyota Rush di Lampung ini, sekaligus wujud pembinaan terhadap elemen masyarakat, termasuk di dalamnya club-club mobil yang ada di wilayah Tulang Bawang dan Lampung pada umumnya,
Semoga acara nanti berjalan dengan lancar, dan pembinaan kita terhadap club ini bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya. (paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE