Dampak Covid-19, Intelkam Polres Tuba Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak

124

Tulangbawang | Sigap88 — Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Iptu Dedi Yohanes memimpin langsung kegiatan pembagian paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan hari Senin (11/05/2020), sekira pukul 10.00 WIB, di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin, Saya bersama personel Satuan Intelkam membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi virus Corona yang belum pernah menerima bantuan, di Kampung Bawang Sakti Jaya,” ujar Iptu Dedi mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Selasa (12/05/2020).

Kasat Intelkam menjelaskan, sebanyak 10 paket sembako yang kami bagikan dan dalam pelaksanaannya dilakukan dari rumah ke rumah, sehingga warga yang mendapatkan paket sembako tersebut benar-benar orang yang tidak mampu secara ekonomi dan tepat sasaran.

Pembagian paket sembako yang kami lakukan ini, sebagai wujud kepedulian dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada warga Masyarakat yang ada di wilayah hukumnya yang benar-benar terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan pendemi Covid-19 dapat segera berlalu dan Masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal seperti sedia kala sehingga perekonomian mereka kembali stabil.” Tutup Dedi.

Editor : Roby
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE