Daftar Ke KPU, Gus Ipul Kayuh Abang Becak Pakai Topi Nasdem Hasan Aminuddin???

18

Pasuruan, Sigap88 – Seolah jadi pertanda, momen pendaftaran yang dilakukan paslon Walikota Syaifulloh Yusuf dan Adi Wibowo (GIAT) ke KPU Kota Pasuruan, saat mengayuh becak.

Pasalnya, terlihat jelas bahwa, abang tukang becak yang dimuat dan dikayuh oleh Syaifulloh Yusuf atau Gus Ipul, dalam pendaftaran pada Minggu (6/9) tengah mengenakan topi kebanggaan partai Nasdem yang bertuliskan Hasan Aminuddin.

Diketahui bahwa, Drs. H. Hasan Aminuddin, merupakan anggota DPR- RI dari fraksi Nasdem, yang merupakan rekan daripada Ketua Tim Pemenangan Raharto Teno Prasetyo dan Moch. Hasjim Ashjari (TEGAS), yakni Aminurrokhman, dalam Pilkada Pasuruan 2020.

Hal tersebut seolah menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat. apakah momen pendaftaran Gus Ipul dengan topi Hasan Aminuddin yang dikenakan abang tukang becak itu pertanda bahwa Gus Ipul akan tumbang di Pilkada Kota Pasuruan 2020,?.

Dikabarkan sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan TEGAS, yakni Aminurrokhman, jauh hari sebelum TEGAS mendaftarkan diri ke KPU, mantan Walikota Pasuruan 2 periode itu selalu melakukan konsolidasi dengan Hasan Aminuddin, dalam menghadapi Pilwali Kota Pasuruan 2020.

Sementara, Tim Pemenangan TEGAS Wilayah Pantura, mengaskan bahwa, “Untuk suara di wilayah Pantura, kami akan memenangkan TEGAS dalam Pilkada Kota Pasuruan 2020 ini, khususnya di Kelurahan Ngemplakrejo,” Tegas Tim Pemenangan TEGAS.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE