CV. Adhi Djojo Beri Bantuan 1300 Paket Beras di 6 Desa

22

KEDIRI, SIGAP88 – Beberapa wilayah di Kabupaten Kediri dan Kabupaten Jombang mendapatkan bantuan paket berupa beras. Bantuan tersebut bersumber dari perusahaan pertambangan dibawah naungan CV. Adhi Djojo, Kamis (19/11).

Di Kabupaten Kediri ada 3 desa yang mendapatkan bantuan yaitu Desa Juwet dan Desa Pare Lor, Kecamatan Kunjang serta Desa Sumberejo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Sedangkan di Kabupaten Jombang juga ada 3 desa yaitu Desa Wangkalkepuh, Desa Gudo, Desa Ndaleman, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Dari 6 desa tersebut, ada sebanyak 1300 paket beras yang didistribusikan melalui masing-masing Kantor Desa. Bantuan paket beras bisa diambil oleh warga yang sudah terdaftar namanya.

Bagus Setyo Nugroho selaku pengelola pertambangan CV. Adhi Djojo mengatakan, bentuk kepedulian terhadap sesama pada musim Pandemi Covid-19 dan dampak turunnya aktivitas perekonomian masyarakat. Walaupun nilai dari paket beras tersebut tidak seberapa, namun manfaatnya bagi masyarakat sangat membantu sekali.

“Kami masih menyempatkan untuk melakukan misi sosial kemanusiaan dengan cara berbagi rejeki pada masyarakat kurang mampu di wilayah dekat usaha pertambangan, semoga bisa bermanfaat meski tidak seberapa nilanya,” ujar Bagus.

Ditambahkan Bagus, kegiatan pembagian CSR merupakan jadwal rutinitas setiap bulan, dengan sasaran warga kurang mampu secara bergantian di area wilayah dekat usaha (pertambangan).

“Kegiatan bulanan ini memang diperuntukkan untuk warga kurang mampu di area dekat usaha kami. Sebagian untuk wilayah Gudo Kabupaten Jombang dan sebagain masuk wilayah Kecamatan Kujang, Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri,” terangnya.

Suyono salah satu perwakilan warga menyampaikan banyak terima kasih kepada CV. Adhi Djojo atas kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu di masa Pandemi. Dengan harapan agar CV. Adhi Djojo selalu diberi kelancaran serta dimudahkan usahanya kedepan.

“Saya mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih banyak dan syukur alhamdulillah karena CV. Adhi Djojo masih peduli dengan kami warga yang kurang mampu,” kata Suyono. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE