Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kangayan Komsos Dengan Warga Binaan

199

Sumenep | Sigap88 — Polsek Kangayan melakukan Kegiatan Silaturahmi kepada masyarakat Binaan untuk mencegah adanya Gangguan Kamtibmas dan Mengantisipasi datangnya bencana Alam di sekitar Wilayah Hukum Polsek Kangayan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Kayuaru Desa Kangayan, Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, Jawa timur. Selasa (14 Januari 2020) sekira pukul 19.30 Wib

Dalam giat Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya bencana alam Kapolsek IPDA Agus Sugito, SH, MH. di dampingi oleh 3 Anggotanya, AIPTU Edy Priyono, AIPDA Roby Pasa, Bripka Agus SP.

“Giat ini bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan Desa agar pelaku tindak Pidana seperti Pencurian dan Pengedaran Narkoba yang marak terjadi, setidaknya kita dapat mengantisipasinya dengan melakukan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat.

Melalui giat ini pula Kata Kapolsek Agus, untuk meningkatkan hubungan emosional dengan masyarakat, sehingga tidak ada kesenjangan antara petugas kepolisian dengan masyarakat. “Polisi adalah milik rakyat dan Tugas Polisi adalah mengayomi dan melindungi masyarakat,” ungkap Agus.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana alam. “Cuaca ekstrim sangat membahyakan bagi kita, maka kita bersama sama melakukan pemantauan keadaan. Mengantisipasi terjadinya bencana Alam seperti, Banjir, Angin puting beliung dan Tanah longsor”. Kata IPDA Agus Sugito

“Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita bersama, kami hanya bisa menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan di luar ketentuan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE