Camat Sutrisno Dianggap Kurang Etis Terkait SK PJ Desa Guluk Guluk

166

Sumenep SIGAP88- SK PJ Kades yang di keluarkan pada 13 November 2017 dengan Surat Perintah nomer: 821/402/435.203.3/2017 di Desa Guluk-guluk yang ditanda tangani oleh Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, terkait sosialisasi yang dilakukan Camat Guluk guluk Sutrisno dinilai kurang etis.

Perintah yang di tanda tangani Bupati Sumenep ialah memerintahkan Essur sebagai PJ Kades Desa Guluk-guluk.

Pasalnya, sosialisai SK PJ dinilai sangat memberatkan bagi Aparatur Desa setempat, hal itu disampaikan oleh Ach Wail, sosialisasi SK PJ Kades di nilai kurang etis karena menurut Wail, perangkat desa Guluk guluk tidak mengetahui terhadap sosialisasi SK tersebut.

“cara Camat Guluk gukuk (Sutrisno) kurang etis sekali. karena dulu saat sosialisasi SK PJ, Camat mengatakan tidak tahu, malah sekarang memberitahukan bahwa Essur telah di angkat menjadi PJ,” Jelas Wail.

Wail juga menambahkan bahwa cara Camat kurang etis, terbukti dalam pensosialisasian SK PJ itu di beritahukan saat ada rapat di kecamatan.

“saya dapat informasi dari salah satu sekretaris desa lain, saat ada rapat di Kecamatan, Camat Sutrisno memberitahukan bahwa SK PJ jatuh ke Essur,” imbuhnya.

Sejauh ini, Camat Guluk guluk (Sutrisno) sewaktu dihubungi melalui telepon selulernya, nomernya tidak bisa di hubungi, tutup Wail dengan nada kecewa. (Koes)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS