Camat Kangayan Pimpin Apel Pendistribusian Logistik ke 91 TPS

0
20

Sumenep sigap88- Camat Kangayan Muhammad Husen, M.Si dalam amanatnya sewaktu memimpin apel pendistribusian Logistik ke 91 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di 9 desa sekecamatan Kabgayan labupaten Semenep menyampaikan tingkatkan keamanan dan ketertiban dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019.

Apel yang dihadiri oleh Camat Kangayan Muhammad Husen, Kapolsek Kangayan IPDA Agus Sugito, SH. MH, ketua panwascam Kangayan, ketua PPK Kangayan dan semua pasukan BKO dan anggota Polsek Kangayan, Selasa (16/04/2019).

Dalam amanatnya pula, Camat Kangayan menyampaikan, marilah kita bahu membahu, dalam mensukseskan pemilu 2019.

“Demgan kebersamaan, marilah kita ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya nanti”, kata Camat Husen.

Sesuai dengan informasi yang kami terima, dari semua jajaran baik Babinkamtibmas maupun Babinsa, keadaan di lingkungan kecamatan Kangayan Aman, kondusif dan terkendali.

“Hal ini merupakan modal awal bahwa, wilayah kecamatan Kangayan Aman dan kondusif, mari kita pertahankan rasa aman dan tentram masyarakat Kangayan”, jelasnya.

Sesuai intruksi dari semua pimpinan baik dari Kapolres Maupun Dandim, jangan sampai ada yang mau mencoba berbuat kerusuhan dalam penyelenggaraan Pemilu, maka akan di tindak dengan tegas.

“Kami sampaikan kepada semua pelaksana kegiatan pemilu baik PPK, Panwascam, KPPS dan PPS bekerja sesuai topoksinya dan sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan, kordinasi yang baik agar semua berjalan lancar dan tertib”, pungkas Camat Husen.

Sebelumnya Camat Husen mengadakan pertemuan dengan Forpimka, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda demi terselenggaranya pemilu ini dengan damai, aman dan tentram. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE