Camat Batu Putih Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0827/Sumenep

0
2283

Sumenep, SIGAP88 – Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 104 merupakan kegiatan yang terselenggara bersama masyarakat yang terintegritas.

Tak luput juga TMMD yang terselenggara di wilayah pangkuan Kodim 0827/Sumenep, kegiatan Pra TMMD sudah berjalan yang di antaranya pembangunan MCK, Pavinisasi, plengsengan, pengaspalan pembangunan rumah pompa dan penyuluhan.

“Dalam pelaksanaan TMMD ke 104, Kodim Sumenep akan menerjunkan sekitar 150 personil yang akan di bantun oleh masyarakat dan instansi terkait akan terjun juga dalam pelaksanaan TMMD ke 104”, jelas Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna.

Bahkan Camat Batu putih Purwanto Edi P, sangat mengapresiasi kegiatan TMMD di beberapa desa wilayah kecamatan Batu putih kabupaten Sumenep, Jawa timur.

PT Banner BaitiSholawat

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD yang bergerak dalam pembangunan dan penyuluhan”, ucap Camat Batu putih, selasa (19/02).

Bahkan mantan camat Arjasa ini berharap, dengan TMMD bisa meningkatkan pembangunan di wilayah desa dalam pangkuan kecamatan Batu putih.

Selain itu penyuluan tentang bahaya Narkoba sangat tepat sekali, karena dengan penyuluhan bahaya Narkoba masyarakat terutama anak muda akan lebih paham tentang bahaya Narkoba.

“Diharapkan kepada semua masyatakat Batu putih bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan ini dengan memberikan dorongan dan bantuan demi suksesnya TMMD”, pungkasnya. (Koes/Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE