Cafe dan Tempat Tongkrongan Anak Muda di Sterilkan Oleh Bupati Pamekasan

38

Pamekasan | Sigap88 – Bupati pamekasan Baddrut Tamam bersama tim gabungan bubarkan cafe tempat tongkrongan anak muda di berbagai tempat wilayah kota Pamekasan. Senin malam (23/03/2020)

Tim gabungan tersebut diantaranya Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Pamekasan, yang tujuannya untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan yang di lakukan ini sebagai bentuk pemerintah Pamekasan peduli kepada masyarakat agar tidak mudah terkenak virus covid-19.

“Kita semua akan bergerak dengan semua elemen masyarakat untuk melakukan beberapa tehnik menjaga masyarakat dari virus covid-19,” tutur Bupati Baddrut

Sementara itu, Bupati Pamekasan juga membentuk relawan tambahan untuk memastikan masyarakat kita bebas dari virus covid-19.

“Intinya kita memberi perlindungan kepada masyarakat, perhatian kepada masyarakat untuk terhindar dari virus covid-19. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE