Cabuli Anak Dibawah Umur, Kakek Parubaya di Sumenep Ditangkap Polisi

449

Sumenep Sigap88 – Sungguh mengenaskan nasib, sebut saja Bunga (15) tahun warga Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Madura harus kehilangan keperawanannya karena di cabuli oleh Kakek berinisial H (57) warga Kecamatan Sapeken.

Tidak tanggung tanggung sikakek mencabuli bunga sebanyak 4 kali di tempat berbeda.

Kapolsek Sapeken Iptu Karsono,SH melalu Ps Kanit Reskrim Polsek Sapeken menyampaikan, penangkapan terhadap tersangka H atas dasar laporan dari inisial S (30) yang merupakan kakak Bunga. Dengan bukti Laporan polisi, nomor : LP B/28/VIII/RES.1.4./2020/Sumenep/SPKT Sapeken, tgl 18 agustus 2020.

“Tersangka atas perbuatan melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur, sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 UU RI No. 17 th 2016 atas perubahan UU RI No. 35 th 2014 ttg perlindungan anak,” kata Kanit Reskrim Polsek Sapeken Aiptu Santoso. Sabtu 22/8/2020.

Teekuaknya kasus tersebut kata Aiptu Santoso saat Bunga siuman dari pinsannya pada tanggal 17 Agustus 2020 dan mengatakan kepada orang tuanya “kalau mau naik haji jangan bersama inisial H”,.

Hal tersebut membuat orang tua dan saudara Bunga curiga dengan keadaan Bunga, sehingga orang Tua Bunga mengumpulkan sanak saudaranya untuk menguak apa yang dialami oleh Bunga.

“Setelah Bunga di cerca dengan pertanyaan oleh orang tuanya, maka Bunga mengakui bahwa dirinya telah di cabuli oleh Tersangka H selama 4 kali,” jelasnya.

Maka perbuatan tersangka H di laporkan oleh inisial S ke Polsek Setempat pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020.

Lanjut Santiso, tersangka H pertama mencabuli Bunga Pada hari dan tanggal lupa bulan Mei 2020 (bulan puasa) sekira jam 19.15 Wib di Jln. Tuba (Belakang SMA Negeri I Sapeken) Desa Sapeken yang kedua dilakuakan Pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 sekira jam 19.30 Wib di rumah Pelapor tepatnya di kamar orang tua Pelapor Dusun Mandar.

“Yang ke tiga kalinya tersangka mencabuli BungaPada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 sekira jam 08.00 wib di rumah Pelapor tepatnya di ruang tamu Dusun Mandar Jaya Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 sekira jam 13.00 wib di halaman rumah BU’ BIDA tepatnya di Dusun Kota Desa setempat,” ungkapnya.

Kini tersangka diamankan di Mapolsek Sapeken guna penyidikan lebih lanjut. “Barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas berupa Sebuah celana panjang training warna hitam kombinasi garis putih merah merk “ADIDAS”; baju lengan panjang warna hitam kombinasi bunga warna putih;
Sebuah kaos lengan pendek warna putih
Sebuah celana panjang warna hitam kombinasi bintang warna putih, Sebuah baju seragam sekolah SMP lengan panjang warna putih, rok panjang warna biru dongker, Sebuah baju lengan panjang warna hitam kombinasi coklat dan celana panjang warna hitam kombinasi garis putih,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE