Butuh Uang, Wanita Ini Nekad Jual Teman Via FB

135

Tawarkan Layanan Threesome

Surabaya – Praktik prostitusi secara online kembali dibongkar Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Seorang mucikari berinisial FDS yang tengah hamil 7 bulan ini, kos di Jl Wonorejo II Surabaya diamankan saat berada di Hotel POP Jl Diponegoro Surabaya, Senin (30/10) malam.

Kasub Bag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, Kamis (02/11), Kepada wartawan mengungkapkan, pelaku FDS ditangkap, lantaran mempekerjakan DP (27) sebagai wanita pekerja seks komersial (PSK) kepada pria hidung belang.

“Dalam praktiknya, FDS menawarkan korban yang tidak lain temannya melalui media sosisial (FB). Melalui akun FB Zee Dewi Iba II itu, pelaku mengunggah foto dan nomor hanphone (HP) dirinya dan menawarkan hubungan seks threesome seharga Rp 700 ribu. ” ungkapnya

Dalam bisnis prostitusi ilegal ini FDS meminta bagian uang Rp 400 atas jasanya, sebab kebetulan pelanggan mem-booking selama dua jam. Artinya, korban mendapat jatah Rp 300 ribu.

Dia mengaku nekat nekat menjual temannya lantaran butuh uang. Wanita asal Makassar ini telah lama menganggur usai dipecat sebagai SPG.

“Saat ditangkap, korban dan tersangka dalam keadaan telanjang. Mereka sedang melayani tamunya di kamar” imbuh Lily

FDS mengaku sebelum tertangkap polisi saat digrebek di sebuah hotel, suami tersangka tak tahu jika istrinya telah bercumbu dengan pria hidung belang.

“Suami ga tau. Dia kerja dari pagi, saya kerja. Suami pulang malam.” ujarnya saat rilis di Mapolrestabes Surabaya,Kamis,(02/11)

Dia mengaku, saat berkencan,membatasi waktunya selama tiga jam, yaitu pukul jam 19.00 WIB hingga jam 22.00 WIB sesuai yang tertulis di akun jejaring sosial tersebut

“Edisi bantu teman open area Surabaya exclude dari jam 7 malam sampai jam 10 malam. Cuma hari ini aja, ayo isi slotnya 081236818242,” tulis akun tersebut sembari menampakan foto korban, Minggu (29/10/2017).

FDS mengaku sebelum dirinya hamil telah menjadi pekerja seks komersial, sempat berhenti ia kemudian melakukannya lagi saat rekannya meminta bantuan untuk bekerja.

“Dulu saya begituan, kemarin Senin juga sebelum ketahuan. Itu kan saya bantu teman, teman saya minta job trus saya upload di Facebook. Main threesome,” ujarnya.

Kepada polisi tersangka FDS mengaku telah menjajahkan DP dua kali selama dua hari.

“Pertama tanggal 29 kemarin, kedua ketangkap,” ujar tambah Lily.

Alhasil saat penggrebekan di Hotel Pop Jalan Diponegoro, FDS harus digiring ke Polrestabes Surabaya atas kasus tindak pidana perdagangan orang(Han/Don/Bib/SR)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS