Bupati Tubaba Hadir Dalam MoU Pemprov dan Bidang Hukum

122

Tubaba | Sigap88 – Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah provinsi Lampung dengan kejaksan tinggi Negri Lampung,dalam bidang hukum perdata dan tata usaha Negara pada wilayah hukum provinsi Lampung berlangsung di balai kratun kantor Gubernur Lampung Lt.3,Rabu (05/02/2020).
.
Acara di mulai dengan Penandatanganan Kesepakatan Bersama, antara Gubernur dengan kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung dan Bupati/walikota se-provinsi Lampung dengan Kepala Kejaksaan Negeri se-provinsi Lampung.

Tujuan kesepakatan ini adalah untuk meningkatkan efektifitas penanganan atau penyelesaian Bidang perdatan dan Tata Usaha Negara Baik di dalam Maupun di luar pengadilan.

Kesepakatan bersama ini meliputi kegiatan berupa pemberian bantuan hukum,pertimbangan hukum,pelayanan hukum dan tidakan hukum lain dibidang perdatan dan Usaha negara

hadir dalam kesempatan ini gubernur lampung ,kejati lampung,Forkopimda lampung,kejari selampung,bupati selampung,walikota se lampung.( Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE