Bupati Tuba Terima Penghargaan Dari KPK

7

TULANGBAWANG, SIGAP88 – Belum lama ini menerima penghargaan Kota Peduli HAM, Bupati Tulangbawang, Winarti, kembali mendapatkan penghargaan atas capaian indeks pencegahan korupsi terbaik.

Penghargaan itu diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka memperingati hari korupsi sedunia (Hakordia) Tahun 2020, secara virtual melalui konferensi video dari istana negara dan gedung juang KPK yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (16/12).

Presiden Jokowi memberikan pesan agar lembaga pemerintahan terus meningkatkan transparansi, akuntabilitas, melakukan penyederhanaan proses kerja dan proses pelayanan kepada masyarakat untuk meminimalisir ruang korupsi.
“Sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Jokowi.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang, Winarti, diberi kesempatan membacakan ikrar pelaksanaan strategi nasional pencegahan korupsi tahun 2021-2020, bersama dengan Menteri PUPR dan Bupati Karawang.

Winarti pun berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut dapat memacu semangat kerja aparaturnya terkhusus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sai bumi nengah nyeppur.

“Harapannya semoga penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk tetap bergotong royong terus bekerja, belajar sesuai dengan regulasi yang berlaku. Dan saya persembahkan untuk semua tim BMW yang telah bekerja sama dalam memajukan Tulangbawang,” ucapnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE