Bupati Sumenep Lantik Pejabat Administrator di Jajaran Pemkab Sumenep

788

Sumenep sigap88- Bupati Sumenep Dr KH. A Busyro karim M.Si secara resmi pada hari Jum’at 27 Juli 2018 melantik dan mengambil sumpah 108 pejabat Administrator dan pengawas yang baru di jajaran Pemkab Sumenep yang terselenggara di pendopo karaton Sumenep, Madura Jawa Timur.

Pelantikan pejabat baru dan pengambilan sumpah di dalam kepemerintahan kabupaten Sumenep, turut hadir pula wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, Sekretaris daerah Ir Edy Rasyadi, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, semua OPD juga Camat sekabupaten Sumenep.

Bupati Sumenep Dr KH. Busyro Karim memberikan penegasan kepada semua perangkat daerah kabupaten Sumenep untuk mensukseskan Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati Sumenep.

Dimana kita bertugas, di situ kita akan mengemban amanah dan mengerahkan kemampuan untuk menjaga amanah sebaik baiknya, karena mutasi ini merupakan penyegaran birokrasi.

“Salah satu kunci birokrasi adalah kerja keras dan selebihnya kerja bersama sehingga akan mempercepat tercapainya apa yang telah di programkan, dan harus menitik beratkan kepada keberhasilan jangka panjang dan kesejahteraan masyarakat Sumenep”, papar Bupati Busyro.

Bupati dua periode ini mengajak kepada semua aparatur pemerintahan kabupaten Sumenep agar selalu berinovasi demi percepatan pembangunan di Sumenep.

“Sejarah membuktikan bahwa yang bisa bertahan hidup bukan orang yang kuat atau orang yang pintar, akan tetapi mereka yang selalu responsif terhadap kemajuan yang ada”, jelasnya.

Selain itu, Bupati Sumenep mengatakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumenep ada beberapa langkah yang harus di jadikan program unggulan seperti mensukseskan Visit Sumenep 2018.

“Kita memprogramkan percepatan kesejahteraan masyarakat sumenep melalui Visit Sumenep 2018 sehingga di tubuh Disparbudpora kabupaten Sumenep ditempatkan orang – orang yang mempuni untuk menanganinya”, urai Busyro. (Koes/Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS