Bupati Sumenep Lantik Jajaran Pejabat Eselon IV A – B

593

Sumenep sigap88- Pejabat administrator dan pengawas eselon IV A dan B di jajaran Pemkab Sumenep di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Bupati Sumenep Dr KH. A Busyro Karim M.Si di pendopo agung karaton Sumenep pada hari Kamis (02/08).

Sebanyak 139 pegawai eselon IV A dan B dengan khidmad mengikuti sumpah yang disampaikan oleh Bupati Sumenep yang di saksikan oleh Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Sekda Sumenep Ir. Edy Rasyadi, para OPD dan Camat se kabupaten Sumenep.

Bupati Sumenep menyampaikan selamat bertugas dan berjuang dalam bertugas di tempat yang baru dan semoga amanah ini di selenggarakan dengan sebaik baiknya dalam rangka kemajuan kabupaten Sumenep.

“Pejabat baru dengan suasana yang baru dan di tempat yang baru menjadikan motifasi untuk meningkatkan kwalitas kerja untuk percepatan pembangunan Sumenep”, papar Bupati Busyro.

Dalam pemutasian di sesuaikan dengan prestasi yang di capai dan kesemuanya akan di atur oleh BAPERJAKAT (Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan).

PNS merupakan aparatur Negara yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan pelayanan yang baik sehingga akan meningkatkan sistem pelayanan yang baik pula.

“PNS dalam nemberikan pelayanan kadang kala mendapat rewerd dan juga mendapat punishment dari pimpinan di berikan dalam bentuk pengangkatan”, jelas Busyro.

Bupati dalam kesempatanya berpesan kepada semua PNS yang ada agar bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang baik dan nantinya akan menerima riwerd tersendiri oleh atasan yang di sesuaikan dengan aturan Baperjakat.

“Jangan memaksakan kehendak untuk menduduki sebuah jabatan yang belum bisa didudukinya, karena dengan begitu tidak akan memaksimalkan kinerja yang didudukinya dan mengganggu jalannya pelayanan, juga menghambat percepatan pembangunan”, imbuh bupati Busyro. (Ain/Leh)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS