Bupati Sumenep : Jangan Entengkan Virus Corona

421

Sumenep | Sigap88 – Bupati Sumenep Dr KH. A Busyro Karim, M.Si sebagai kerua gugus Covid-19, saat press konfrence di Posko Covid-19 di Rumah Dinas Bupati Sumenep menyampaikan, ada 8 penderita Covid-19 yang hasil swab positif Corona.

Bupati Busyro menerangkan, pada aaalnya ada 7 pasien Positif Covid-19 yang 2 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang masih dalam PDP (Pasien dalam Pemantauan).

“Dari empat orang yang ada di rumah sakit dan masih positif Corona, sekarang bertambah lagi 4 orang yang positif Corona,” ungkap Bupati Busyro.

Dipaparkan oleh Busyro, tiga orang merupakan satu keluarga karena tertular dari orang tuanya, yang sebelumnya merupakan positif Corona. “Satu orang merupakan klaster dari Jakarta,” jelasnya.

“Yang tiga orang ini merupakan satu keluarga, tertular dari orang tuanya yang positif Corona dan merupakan pegawai Bank BRI, yang posisinya di Kecamatan Kota Sumenep sedangkan satu orang klaster dari Jakarta, keberadaannya di Kecamatan Talango,” papar Busyro.

Maka dari itu kata Bupati Busyro, kita harus benar benar konsisten untuk melawan Covid-19 ini. “Semua pihak harus seirama dalam memberantas penyebaran Covid-19,” ucapnya.

“Kita jangan mengintengkan virus Corona ini, karena Virus Corona di Sumenep bukan sekedar berita, akan tetapi merupakan sebuah realita,” tandasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE