Bupati Sumenep Dampingi Gubernur Jatim, Kunker ke Pulau Raas

292

Sumenep | Sigap88 – Bupati Sumenep Dr. Kh. Busyro Karim, M. Si mendampingi Gubernur Jawa timur (Jatim) Hj. Khofifah Indar Parawansa, M. Si lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kepulauan Raas dalam rangka percepatan penanganan dampak pandemi Covid-19, di Kepulauan Raas, Kangean dan Sapeken Kabupaten Sumenep, Madura. Sabtu (02/04/2020)

Dalam kunjungannya, Gubernur Jatim memberikan bantuan berupa Sembako dan Logistik secara Simbolis kepada Anak Yatim dan Fakir miskin di Wilayah Kecamatan Raas yang di dampingi oleh Bupati Sumenep.

“Pembagian Sembako dan Logistik kita berikan dalam bentuk upaya penanggulangan dampak Covid-19 yang dimana saat ini wabah virus tersebut sangat meresahkan Masyarakat, serta mengganggu pendapatan Ekonomi Masyarakat”. Kata Bupati Busyro.

Sesudah acara pembagian Sembako dan Logistik, Gubernur Khofifah dan Bupati Sumenep melanjutkan acaranya dengan melaksanakan pengecekan yang disertai Silaturahmi kepada para Petugas Puskesmas Raas

Gubernur Khofifah mengucapkan permohonan maaf tidak bisa berjabat tangan karena pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan tidak mengurangi rasa suykur nikmat kita, pada posisi sekarang ini tentu sesuai dengan yang diucapkan oleh Bupati warga Raas terkenal sebagai orang yang mempunyai tangan kreatif.

Kreatifitas warga Raas ini mempunyai nilai yang baik terutama di Bali yang merupakan Daerah Wisata. “Dari tangan kreatif tersebut menghasilkan barang yang bernilai sangat tinggi, namun dikarenakan wabah Covid-19 ini semua barang menjadi anjlok harganya,” ungkapnya.

“Kita semua mungkin akan mencoba mencari rahasia Allah yang sedang menangkar kesabaran kita semua, Insya Allah melalui bulan Ramadhan kita memenangkan wabah Covid 19 ini, mari kita membaca Sholawat Thibul Qulub”. Ajak Gubernur

Editor : Tim SIGAP88
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE