Bupati Sampang Buka Kejuaraan Bulutangkis se Madura

294

Sampang | Sigap88 – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi resmi membuka kejuaraan bulutangkis se Madura yang terselenggara di Gedung Olah Raga (GOR) Bulu tangkis Wijaya Kusuma,Sampang Madura, Jawa timur. Kamis (16/1/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Ipda Eko Puji Waluyo. SH sebagai Komandan upacara dan aktif dikepengurusan PBSI, PBVSI juga Koni mengatakan, turnamen kejuaraan Bulutangkis se Madura ini bertujuan untuk menyeleksi para pemain muda berbakat yang nantinya akan di ikutkan ke kejuaraan tingkat Provinsi.

“Ini merupakan ajang seleksi untuk di ikutkan ke ajang yang lebih tinggi lagi yaitu tingkat Provinsi,” ungkap Kanit Laka Polres Sampang. Eko

Dirinya, sebagai pembina atlit Bulutangkis dan Volly Bal berharap kepada semua atlit agar mengerahkan kemampuannya untuk menjadi juara dan menjadi yang terbaik, dengan kapasitas sportifitas dalam bertanding, sehingga nantinya menjadi perwakilan untuk tingkat Provinsi.

“Semangat para atlit perlu di apresiasi oleh semua pihak demi peningkatan kuwalitas dan kemampuan para atlit,: ungkap Eko.

Eko Puji Waluyo yang sudah banyak menerima tropy penghargaan di bidang Bulutangkis bahkan, dirinya di tahun 2019 mendapat juara I kejuaraan Bulutangkis kelompok Veteran, menghimbau kepada semua atlit dan ofecial untuk mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh PBSI.

Sementara, salah satu pengurus PBSI Sampang menyampaikan, dengan masuknya Eko Puji Waluyo ke dalam pengurus PBSI Sampang, atlit sampang mulai meningkat dalam kuwalitas dan kemampuannya.

“Semoga dalam pembinaan Eko Puji Waluyo peningkatan kemampuan atlit bisa berkembang, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Sampang dalam kancah Pebulutangkis,” ucapnya.

Diketahui, selain Eko Puji Waluyo sebagai Pebulutangkis dan aktif pula di Bola Volly, kini sampang mempunyai Kasat lantas yang berlatar belakang pemain Timnas Bola Volly yaitu AKP Ayip Risal, SE.

“Semoga dengan keduanya akan menciptakan atlit muda di bidang Bulu Tangkis dan Bola Volly, sehingga kedepannya Sampang akan lebih meningkat di bidang Olah Raganya dan yang lain,” ungkapnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE