Bupati Pamekasan Terima Kunjungan Hilma, Ini Yang Dibahas

5

Pamekasan | Sigap88 – Sinergitas antara Ulama’ dan Umaro’ akan menjadikan suatu kekuatan yang besar dalam menciptakan pembangunan yang berkeadilan dalam sebuah kepemerintahan.

Seperti yang telah dilakukan oleh Himounan Lora Madura (Hilma) dengan Bupati Pamekasan yang di kemas dalam acara Audiensi tentang komitmen pembangunan, terselenggara di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekaaan. Rabu (2/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam sangat mengapresiasi kedatangan para anggota yang tergabung di Hilma dalam memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan Pamekasan.

“Kami berterima kasih sekali kepada Hilma yang telah hadir di tengah tengah kami, dalam rangka ikut mensuport perkembangan pembangunan di segala bidang di Kabupaten Pamekasan, ” ungkap Bupati Badrut Tamam.

Untuk mencapai sukses, kata Bupati Baddrut, Pemerintah harus mempunyai komitmen yang sejalan dengan masyarakat, tanpa adanya komitmen dan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan stekholder yang lain tidak akan mencapai kesempurnaan. “karena sukses tidaknya pembangunan dikarenakan oleh komitmen pemimpin dengan masyarakat,” terangnya.

Maka, dengan adanya peran aktif Hilma diharapkan pembangunan di Pamekasan atau di Madura akan berkembang positif, dengan konsep pembangunan yang berkeadilan dan kemakmuran sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat sehingga masyarakat selalu hidup berdampingan dalam kedamaian.

“Jabatan merupakan sebuah alat untuk perjuangan, dan pengabdian, maka dengan komitmen bersama kita akan ciptakan kesejahteraan yang di harapkan, ” terangnya.

Dijelaskan oleh Bupati Pamekasan bahwa, pertemuan dengan Hilma, untuk menyatukan sebuah gagasan yang menjadi komitmen dalam mendorong pembangunan yang mensejahterakan masyarakat Pamekasan berpondasi kepada kebudayaan dan Agama.

“Bahaya yang disebabkan oleh Narkoba sangat besar, maka kami berharap kepada semua pihak agar melakukan edukasi, pencegahan terhadap narkoba, memfasilitasi rehabilitasi pecandu narkoba dan mendorong kesehatan keadilan pembangunan yang merata di kabupaten Pamekasan,”tutur nya.

Sedangkan, ketua Hilma Lora Jakfar Sodiq dalam kesempatan itu menyampaikan, sejatinya kami sangat mendukung apa yang sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam program pembangunan yang menunjang kemakmuran dan kesejahteraan.

“kita mempunyai suatu kewajiban untuk mengawal setiap langkah pembangunan yang di lakukan oleh Pemerintah,” ujar Lora Jakfar.

Menurutnya, kita sama sama mempunyai kewajiban, pemerintah berkewajiban menjalankan program pembangunan sedangkan kita mempunyai kewajiban untuk Amar Ma’ruf nahi munkar.

“Apabila ini semua berjalan beriringan nantinya masyarakat akan merasakan sebuah pembangunan yang berkeadilan menuju kesejahteraan dan kemakmuran dengan berlandaskan kebudayaan dan Agama, ” pungkasnya. (adv/red).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE