Bupati Pamekasan Pantau Desa Wisata Kecamatan Pakong

65

Pamekasan, Sigap88 – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pantau langsung potensi alam di Desa Klompang Timur dan Desa Bajang Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, Senin sore (1/3/2021).

Potensi desa tersebut meliputi kebun alpukat di Desa Klompang Timur dan wisata sawah serta wisata bukit brukoh di Desa Bajang.

Selain itu Bupati Pamekasan Berkata Kita ingin melihat secara langsung potensi ekonomi yang dikembangkan oleh pak kades (kepala desa) Klompang Timur dan desa wisata Bajang.

“Desa tematik merupakan komitmen menggali potensi desa guna meningkatkan ekonomi masyarakat dari tingkat desa sesuai dengan tema Pemerintah Kabupaten Pamekasan tahun 2021,”Ungkap Bupati

“Indikator makmur apa saja? Kalau memang temanya pertanian, pertaniannya bisa mensejahterakan masyarakat,” terang bupati Pamekasan

Bupati juga tegaskan, desa tematik bisa terealisasi secara keseluruhan pada tahun 2021, ikhtiar tersebut tidak ada maksud lain kecuali untuk mensejahterakan masyarakat Pamekasan.

“Intinya, desa sudah harus menemukan potensi ekonomi yang mau dikembangkan, kita mau mendorong dan menfasilitasi,” tutup Bupati Pamekasan.(Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE