Bupati Pamekasan Meminta Pihak Rumah Sakit Mengawasi Ketat Tertularnya Virus Corona

111

Pamekasan | Sigap88 – Pemerintah Kabupaten Pamekasan menggelar rapat kordinasi untuk pencegahan virus corona, acara tersebut di gelar di Madhapa Agung Ronggosukowati yang di pimpin langsung oleh Bupati Pamekasan.Senin (16/03/2020)

Bupati Pamekasan meminta untuk membentuk satuan pencegahan virus covid-19, untuk bekerja fokus dalam rangka melaksanakan pencegahan serta melakukan beberapa analisa yg di terangkan pihak Forkopimda TNI, Polisi untuk menjadikan covid 19 ini sebagai ajang memperkuat komitmen persaudaraan, kebangsaan, dan mudah-mudahan di Kabupaten ini tidak terkena virus covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Pamekasan menindak pihak rumah sakit melakukan pengawasan ketat terhadap kunjungan pasien dengan gejala demam, batuk, sesak nafas, apalagi di dukung adanya pionet bepergian lain daerah atau dari daerah yang terjangkit virus.” tutur Bupati Pamekasan.

Rumah sakit menyiapkan fasilitas sumber daya manusia untuk mendukung pelayanan pasien yg terindikasi covid-19 dengan menyiapkan struktur untuk memberikan pelayanan yang cepat dan ekstra. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE