Bupati Pamekasan: Jangan Ada Lagi yang Termakan Isu Hoax Vaksinasi

130
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat menjalani vaksinasi
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat menjalani vaksinasi

Pamekasan | Sigap88 – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam meminta jangan ada lagi masyarakat yang termakan hoax soal vaksinasi.

Hal itu disampaikan Baddrut Tamam di sela-sela menjalani Vaksinasi tahap ke 2 (dua) yang terselenggara di pendopo Kecamatan Pagantenan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur. Rabu (10/2/2021)

Lebih lanjut Bupati Pamekasan mengatakan, tekait Vaksinasi jangan lagi ada yang termakan berita hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan

Sebelum dilakukan Vaksinasi tahap ke dua Bupati Baddrut Tamam mengatakan, kita harus yakin bahwa vaksin ini benar benar aman dan halal.

“Saya bersama para pejabat di Kabupaten Pamekasan telah menjalani Vaksinasi tahap pertama dengan harapan tidak ada lagi yang percaya hoax, tidak ada lagi yang termakan isu, termakan propoganda-propoganda yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan setelah melewati 14 hari kami semua akan dilakukan Vaksinasi tahap kedua,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Orang Nomer satu di Kabupaten yang berjuluk Gerbang salam ini mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk benar benar yakin bahwa Vaksin ini merupakan vaksin yang aman dan halal

Bahkan dirinya mengimbau kepada masyarakat Pamekasan agar jangan mempercayai informasi dan berita hoax karena, pemerintah memprogramkan Vaksin ini untuk semua masyarakat Indonesia agar semuanya bisa sehat dan terbebas dari virus Covid-19.

“Bahkan tidak banyak pula yang menganggap vaksin ini adalah konspirasi, dan parahnya lagi vaksin ini di liat dari sudut pandang Destruktif bukan Konstruktif, sehingga memberikan keraguan terhadap masyarakat,” terangnya.

Maka dari itu, mari kita kuatkan keyakinan bahwa Bangsa dan Negara ini memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya. “Ayo kita jaga komitmen bahwa Bangsa dan Negara ini menuju kebaikan dengan memberikan perlindungan melalui vaksinasi kepada kita,” terangnya.

Dirinya (Bupati) merasa bahagia sekali atas di berinya kesempatan untuk di vaksin pertama di Kabupaten Pamekasan dan dilanjutkan oleh semua pejabat di Kabupaten Pamekasan.

“Bangsa ini menjadi Negara yang kuat yang masyarakatnya kesetiakawanannya serta Nasionalismenya semakin bagus, Bangsa yang senantiasa menuju kemajuan dengan keinginan yang kuat di mulai dari desaku Makmur Pamekasan hebat,” tuturnya.

Diketahui, vaksinasi terhadap Bupati Pamekasan di ikuti oleh semua Forkopimda, Sekdakab, para Tenaga kesehatan dan disaksikan oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat sekita. (ADV)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE