Bupati Pamekasan Gelar Buka Bersama Dengan Para Kepala Desa

18

Pamekasan | Sigap88 – Di tengah beredarnya wabah virus Corona, Bupati Pamekasan adakan gelar Silaturrahmi dan buka bersama Kepala Desa, Camat dan Forkopimda. Di pendopo Mandhapa Agung Ronggo Sukowati. Jum’at (15/05/2020)

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan meminta dukungan kepada seluruh Kepala Desa dan Masyarakat Kabupaten Pamekasan dalam memerangi pandemi Covid-19 yang sudah masuk dan menyebar di Kabupaten Pamekasan.

“Efek dari pandemi ini akan luar biasa dampaknya untuk itu, sebelum hari raya idul fitrih 1441 H, seluruh mesjid di Kabupaten Pamekasan sudah ada tempat cuci tangan, dan Sosialisasi penanganan Covid-19. Tutur Bupati Pamekasan

Dan ia juga menyampaikan 4 hal, memberikan pelayanan Pemerintahan yang cepat dan ekselen pertumbuhan ekonomi berbasis potensi Desa, ada kerja sama yang strategis antara Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten, dan pembangunan infrastruktur yang berkeadilan.

“Dengan demikian Pamekasan bisa menjadi Pamekasan hebat yang tidak akan kalah bersaing dengan Kabupaten maju lainnya. Imbuhnya.

Editor : Roby
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE