Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Hadiri Launching Grand Opening Bani Foodcourt

40

PAMEKASAN, Sigap88 – Bupati Pamekasan menghadiri sekaligus Launching Grand Opening Bani Foodcourt, di Jalan Bonorogo Pamekasan, Madura Jawa timur. Senin malam (17/08/2020).

Sedangkan Bupati Pamekasan mengaku bahagia lantaran Grand Opening itu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 75. Ia mendoakan agar kedepan Bani Foodcourt bisa menjadi tempat duduk bersama untuk acara keluarga.

“Semoga sukses, karena ini bagian dari dukungan pengusaha untuk menciptakan 10.000 Wirausaha Baru,” terangnya.

Selain itu, Bupati Pamekasan juga memaparkan tentang konsep Kabupaten yang bisa bergerak ke arah maju. Ia menyebut, ada 3 syarat mutlak yang harus dipenuhi agar satu kabupaten bisa disebut maju. Pertama, Komitmen pemimpin untuk menjadikan Kabupaten memiliki program nyata yang berkeadilan serta pemimpin yang merakyat yang mempunyai konsep jelas.

Kedua, didukung oleh partisipasi rakyat dimana dalam pola sinergitas, ada kerjasama untuk menciptakan pamekasan hebat, pamekasan rajjeh bajrah tor parjhugeh. Ketiga, Program yang orientasinya adalah kemaslahatan.

“Saat ini kita punya lima program prioritas, mulai dari Reformasi Birokrasi, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, dan Perbaikan Infrastruktur,” tegasnya.

Sementara itu, Owner Bani Foodcourt, Habib Ali Zainal Abidin menjelaskan, jika Bani Foodcourt yang merupakan bagian dari Bani Group adalah bentuk dukungan terhadap program nyata Pemkab Pamekasan dari sektor perekonomian.

“Hanya Bani Group yang tidak merumahkan para karyawannya ditengah pandemi covid-19. Karena kami ingin berbagi,” ujarnya.

Yg Hadir dalam acara tersebut Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Wakil Bupati Raja’e,Bupati sumenep yang mewakili, Kapolres Pamekasan Dandim 0826,Kalapas, Bank BNI, Bank BCA serta tamu undangan lainnya.( ADV)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE