Bupati Mesuji Lantik 57 Pejabat Eselon III dan IV

53

Mesuji, Sigap88 – Bupati Mesuji H. Saply TH melantik dan mengukuhkan 57 pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawasan, Eselon IIIdan IV di lingkungan Pemkab setempat, di aula Bupati Mesuji Komplek Pemda Mesuji Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji.Rabu (10/02/21).

Dalam sambutannya Bupati Mesuji mengatakan dengan adanya rolling pejabat ini bisa membawa Kabupaten Mesuji lebih baik lagi dan bisa bekerja dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas.

Bupati Mesuji, Saply TH mengatakan tidak ada jual beli jabatan di lingkup pemerintah kabupaten Mesuji, Hal tersebut di ucapkan dalam acara pelantikan dan pengukuhan jabatan Administrator dan pejabat pengawas.

Di harapakan agar pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh demi kabupaten Mesuji, saya tidak segan – segan memindahkan kemana pun tempat apabila dalam bekerja tidak benar,” kata Bupati.

Saya tidak meminta uang sepeserpun kepada kalian semuanya, Saya berharap berkerja dengan iklas dan sungguh-sungguh supaya Kabupaten Bisa maju dan bersaing dengan kabupaten Lain tegasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE