Bupati Mesuji Akan Menunaikan Ibadah Haji, Doa Bersama Digelar

0
12

Mesuji, SIGAP88 – Tumpah ruah masyarakat kabupaten mesuji dari berbagai lapisan masyarakat,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,tokoh pemuda, Kepala desa, Camat, Kepala OPD dan pejabat lainnya menghadiri acara yasinan derta istiqosah mendoakan bupati mesuji Khamami dan ibu Elviyana Khamami yang akan berangkat menunaikan ibadah haji bulan agustus mendatang,acara di gelar dikediaman rumah dinas jabatan bupati, Sabtu malam (28/7/2018).

Hadir juga pada acara tersebut Wakil Bupati Mesuji Hi.Saply.TH dan Ibu,Ketua Mui serta pimpinan Pondok Pesantren se-kabupaten Mesuji. Para hadirin Bersama sama membaca surah yasin dan tahlil yang diteruskan beristiqosah mendoakan Agar dalam melaksanakan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan, Kelancaran dan kemudahan serta istikomah dalam beribadah haji dengan kembali lagi ke kabupaten Mesuji dalam selamat serta menjadi haji Mabrur dan Mabruroh, sehingga  ke depan Melaksanakan tugas kembali bersama rakyat dan masyarakat kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jama’ah walimatussafar sekaligus menyampaikan permohonan permohonan ma,af atas keterlambatannya menemui Jama’ah walimatussafar, karena seharian penuh hari sabtu tetap bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengatasi masalah masyarakat, tidak ada hari libur kecuali tidur. Kerja kerja kerja, terimakasih juga kepada para jama,ah Yang telah mendo,akannya.

“Selama ibadah haji tugasnya dimandatkan kepada bapak wakil bupati Hi.Saply Dan meminta kepada kepala OPD selama melaksanakan ibadah haji,Agar para kepala OPD bekerja lebih giat lagi,” paparnya.

Ia menambahkan bahwa melaksanakan ibadah haji ini, merupakan melaksanakan kewajiban nazar dari Ibu Hajah Elviana Khamami, dahulu pernah bernazar kalau terpilih kembali menjadi Bupati Mesuji Akan melaksanakan Ibadah Haji.

“Kalau terpilih kembali Menjadi bupati mesuji maka akan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci mekkah,” Ujar Khamami.

Diketahui,Bupati Khamami dijadwalkan berangkat tanggal 6 Agustus 2018 setelah mengambil apel besar dihalaman pemda Mesuji dan  Langsung akan menuju Jakarta Dan tanggal 7 akan terbang keMekkah Kurang lebih selama satu bulan Bupati akan melaksanakan Ibadah Haji.(Paidi)

Komentar
Content Protection by DMCA.com