Bupati Kediri Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu Serentak 2019

0
299

Kediri sigap88- Rabu (17/4/2019) merupakan moment bersejarah untuk memilih pemimpin Negeri ini dan semua daerah di Indonsesia juga memilih. Tak terkecuali juga memilih wakil rakyat yang akan mewakili aspirasi kita di DPR RI, DPRD tingkat I Provinsi serta DPRD tingkat II Kab/Kota dan DPD.

Terlihat, Bupati kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno yang didampingi oleh suaminya Ir. Sutrisno mengunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 dusun Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Diketahui, Bupati Kediri datang ke TPS pemungutan suara di TPS 11 dusun Katang Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, tepat pukul 07.30 bersama suaminya.

Bupati Kediri, Hj. Haryanti Sutrisno, dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk menggunakan hak pilihnya sebaik baiknya.

PT Banner BaitiSholawat

“Kita menghimbau untuk masyarakat Kabupaten Kediri gunakan hak pilihnya, jangan golput, dan berharap dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019 ini berjalan lancar, aman dan kondusif sampai proses penghitungan suara, “harap Bupati Kediri.

Sementara itu, ketua KPPS TPS 11 Sudarto (55) mengatakan bahwa di TPS 11 jumlah DPT 216 dengan jiwa pemilih yang hadir 179. Hal ini dengan ricinan pemilih yang terdaftar di DPT 173,PTT 3 , PPTK 3.

“Kami start mulai pagi jam 07.00 untuk melaksanakan pemilu serentak 2019 di TPS 11. Dengan tingkat kehadiran 90% jiwa pemilih, ” ungkapnya.

Diketahui, dari hasil penghitungan sementara yang dilakukan secara manual di TPS 11. Jumlah perolehan suara untuk Pilpres, Paslon 01 mendapatkan 102 suara, sedangkan Paslon 02 mendapatkan 74 suara dengan 3 surat suara dinyatakan tidak sah. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE