Bupati Kapuas Lantik 44 Kades

64

Kapuas, Kalteng SIGAP88 – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melantik 44 kepala desa, di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Jum’at (20/10/17). Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas beserta kepala dinas yang lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengharapkan kepada 44 Kepala Desa yang baru dilantik, segera melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab serta amanah masyarakat.

Dia juga berharap agar kades terpilih, dalam menjalankan tugasnya dapat meningkatkan kapasitas, baik pribadi maupun kelembagaan guna dapat melayani dan mengayomi masyarakat dengan tulus ikhlas, serta berjuang terus untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat di desa nya masing-masing.

Di akhir sambutannya Bupati menekankan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh kepala desa yang baru dilantik. Di antaranya segera mengangkat perangkat desa masing-masing, berpedoman pada Permendagri, menyusun rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDES) bersama Badan Permusyawarahan Desa, perangkat desa serta tokoh masyarakat, guna menyusun langkah-langkah dalam perencanaan pembangunan 6 tahun ke depan.

“Dapat mengalokasikan anggaran sesuai skala prioritas, berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta dapat melakukan pertanggungjawaban baik administrasi keuangan, maupun fisik pembangunan.”Tutupnya. (Mld/Riz/)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com