Bupati dan Kapolres Pamekasan Akan Tertibkan Galian C

63

Pamekasan | Sigap88 – Hasil musyawarah Bupati Pamekasan bersama Kapolres Pamekasan serta dengan para aksi demo PMII Pamekasan, siap untuk menertibkan galian C yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur. Sabtu (27/6/2020)

Acara tersebut juga di hadiri oleh ketua umum cabang PMII Pamekasan beserta elemen terkait.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam meminta kesepakatan bersama dan membuat komitmen Pemerintah Kabupaten, Polres Pamekasan dan PMII Pamekasan untuk bersama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas, karena kita adalah saudara.

“Dari hasil kesepakatan ini agar kita sama-sama menjaga kondusifitas dan saling menjaga Kabupaten Gerbang Salam yang kita cintai ini,” kata Bupati Badrut Tamam.

Dalam hal ini Badrut Tamam berharap kejadian kemaren tidak menjadi polemik untuk Mahasiswa di Kabupaten yang lain.

Sementara itu Perwakilan PMII Pamekasan meminta agar, Pemerintah Daerah dan Kapolres Pamekasan menjamin kesehatan kader PMII yang terluka.

“Kami minta kepada Bupati dan Kapolres Pamekasan untuk menjamin kesehatannya kader PMII yang mengalami luka saat insiden kemaren,” tegasnya. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE