Bulog Sumenep Realisasikan Rastra Ke 14 Desa Se- Kecamatan Saronggi

253

Sumenep sigap88- 14 desa se Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura , Jawa timur hari ini Kamis 20/09/2018 merealisasikan pengiriman beras rastra ke titik sasaran (desa).

Pengiriman ke desa se kecamatan Saronggi selain di kawal oleh petugas kepolisian, juga di kawal oleh Satker dari Gudang Bulog Kertasada, Sumenep Hudan Dardiri.

“Pengiriman beras Rastra dari Gudang Bulog hari ini ke desa sekecamatan Saronggi sebanyak 14 desa, namun apabila hari ini tidak selesai sisanya akan di kirim besok”, jelas Hudan.

Hudan menjelaskan pula bahwa pengiriman Rastra ke desa se Kecamatan Saronggi ini untuk bulan Juli Agustus dan September juga di mungkinkan selanjutnya akan tepat waktu apabila pihak desa inten dalam berkemunikasi dengan Bulog dalam perealisasian Rastra.

“Bulog selalu siap 1×24 jam menerima setiap apa yang menjadi keluan desa mengenai kwalitas dan yang lainnya”, jelas Hudan pula.

Selain itu salah seorang kepala dusun di desa Nambakor Abd Rahem mengatakan dengan adanya bantuan rastra ini sangat membantu kepada masyarakat kecil.

“Kwalitas dan kwantitas Rastra untuk tahun 2018 ini lebih baik dari tahun tahun sebelumnya dan masyarakat merasa sangat di perhatikan oleh pemerintah”, tutur kepala.dusun Rahem.

Selain itu Kordinator Lapangan (Korlap) Gudang Bulog Sumenep Iwantoro saat di hubungi melalui via telepon selulernya mengatakan bahwa pengiriman Rasta untuk hari ini kepada desa sekecamatan Saronggi.

“Pengiriman Rastra untuk 14 desa se kecamatan Saronggi di realisasi hari ini namun apabila tidak nutut waktu dan armada yang ada maka di lanjutkan besok”, ucap Iwan.

Sedangkan desa yang sudah terealisasi hari ini untuk bulan Juli, Agustus dan september adalah desa Nambakor, desa Kebun dadap barat, desa Tanjung, desa Pagar batu, desa Langsar, desa Juluk, desa Aeng Tongtong dan 7 desa yang belum akan di kirim besok. (Ong)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS