Bulog Sumenep Optimis Persediaan Rastra Tercukupi

0
460

Sumenep sigap88- Kepala gudang Bulog Sumenep.Eka Setiawan sangat optimis sekali persediaan Rastra yang akan di distribusikan ke titik sasaran (desa) sangat mencukupi.

Terbukti pengiriman ke titik sasaran sampai awal bulan Agustus 2018 sudah mencapai 75 persen dan persediaan di gudang sudah sangat signifikan bisa mencakup sampai akhir bulan Agustus 2018.

“Persediaan beras Rastra di gudang bulog Sumenep sangat mencukupi sampai akhir bulan Agustus 2018”, ungkap Wawan sapaan akrab kepala gudang.

Wawan menambahkan, bulog Sumenep akan selalu memantau persediaan stock beras rastra, sehingga permintaan dari setiap desa akan selalu terlayani dengan baik.

Selain itu Iwan Toro sebagai kordinator lapangan (Korlap) bulog Sumenep akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan bisa menerima sesuai dengan haknya,

“Kerjasama setiap stecholder akan memperlancar pendistribusian ke titik sasaran (desa) seperti korlap desa, korlap kecamatan”, ujar Iwan.

Bulog Sumenep akan selalu konsisten dalam menghadapi semua permintaan bahkan keluhan dari masyarakat, demi pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan mendistribusikan kepada titik sasaran apabila permintaan dari desa sudah lengkap, dikarenakan kami melayani 334 desa se kabupaten Sumenep dari daratan dan kepulauan sehingga menunggu jadwal, karena dalam setiap harinya kami selalu melayani pendistribusian”, imbuh Iwan. (Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com