Brigjen TNI Candra Wijaya Tinjau Lokasi TMMD Ke104 Kodim 0827 Sumenep.

0
137

Sumenep sigap88– Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya, melakukan kunjungan ke titik sasaran TMMD 104 di Desa Larangan Kerta dan Desa Batu Putih Laok, Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Jawa Timur,, Senin 18/03/2019.

Brigjen TNI Candra Wijaya didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S.E, Kapendam (Kepala Penerangan Kodam) V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi Arito, S. IP. MM.

Kadispenad Brigjen TNI Candra Wijaya beserta rombongan menuju lokasi Desa Larangan Kerta dan disambut antusias oleh masyarakat yang dilanjutkan dengan bercengkrama bersama masyarakat di Balai Desa Larangan Kerta.

Selanjutnya, Kadispenad beserta rombongan melakukan peninjauan ke titik pelaksanaan TMMD, dengan tujuan melakukan pengawasan dan evaluasi (wasev) baik sasaran fisik maupun non fisik.

“Pembangunan secara fisik bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sedangkan kegiatan non fisik berupa peningkatan kesadaran masyarakat di bidang kebangsaan meningkatkan kwalitas mental masyarakat”, ungkap Brigjen Candra.

Selain itu Kadispenad Brigjen TNI Candra Wijaya beserta rombongan sangat mengapresiasi kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang mana telah mendukung penuh kegiatan tersebut. “Atas nama TNI AD, saya berharap program TMMD ini bermanfaat untuk rakyat,” harapnya.

Kadispenad dan rombongan langsung meninjau ketitik sasaran TMMD ke 104 diantaranya: meninjau Pembangunan Drainase dan RTLH di Desa Larangan Kerta. Pembangunan Paving stone dan MCK MI Miftahul Ulum, Pembangunan Madrasah Diniyah di Dusun Sobi Desa Larangan Kerta, Perehapan Masjid Nurul Hikmah dan Pengaspalan jalan di Desa Batu Putih Loak Kecamatan Batuputih. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE