BREAKING NEWS: PSBB Surabaya, Sidoarjo dan Gresik Diperpanjang Hingga 25 Mei 2020

2067

Surabaya | SIGAP88 – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan sebagian Kabupaten Gresik diperpanjang 14 hari lagi. Keputusan perpanjangan ini disepakati oleh ketiga kepala daerah.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pada saat rapat evaluasi tentang PSBB di tiga wilayah itu Sabtu (8/5/2020) sore di Grahadi, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya juga hadir, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, dan Plt Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin.

Khofifah mengatakan dalam perpanjangan PSBB Surabaya Raya ini tidak perlu mengajukan surat ke Kementerian Kesehatan lagi karena sudah menjadi otoritas kepala daerah yang sudah mengajukan PSBB pada periode pertama.

“Perpanjangan ini dimulai dari tanggal 12 sampai 25 mei, karena PSBB tahap satu berakhir 11 Mei,” imbuh mantan menteri sosial ini

Sebelumnya, PSBB di Surabaya Raya telah dilakukan sejak 28 April 2020 hingga 11 Mei 2020. “Karena tahap 1 selesai 11 Mei, kita perpanjang di tahap 2 ini mulai 12 Mei,” pungkas Khofifah.(Don/Bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE