Breaking News : Polda Jatim Tetapkan Vanessa Angel Tersangka

0
28398

Surabaya, SIGAP88 – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Irjen Pol Luki Hermawan hari ini, Rabu 16 Januari 2019 menyampaikan dari hasil penyelidikan artis Vanessa Angel yang diduga kuat terlibat kasus prostitusi online.

Luki mengatakan hasil penyidikan dan gelar perkara bahwa Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi artis.

Kini, Polda Jatim menetapkan Vanessa Angel jadi tersangka.

“Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka,” tutur orang nomor satu di Polda Jatim ini di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu, 16 Januari 2019

Wanita yang sebelumnya ditetapkan sebagai saksi korban dalam kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis itu, penyidik menemukan fakta bahwa Vanessa telah menerima transaksi (booking) sebanyak 2 kali di Singapura, 6 kali di Jakarta, dan 1 kali di Surabaya. 

Lanjut Luki pihaknya akan memanggil Vanessa Angel untuk menjalani serangkaian pemeriksaan terkait penetapan sebagai tersangka.

“Senin pekan depan akan dipanggil sebagai tersangka,” pungkasnya

Sementara, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, mengenai keterlibatan Vanessa Angel yang dalam kasus prostitusi online ini melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidanan maksimal 6 tahun.

“Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menemukan barang bukti yaitu berupa foto, dan video panas yang diduga kuat merupakan artis VA alias Vanessa Angel.”terang Barung (Bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE