Breaking News : Drama Kolosal Surabaya Membara ‘Makan’ Korban

0
0

Surabaya, SIGAP88 – Pagelaran Drama Kolosal Surabaya Membara yang digelar secara rutin setiap 10 November untuk memperingati Hari Pahlawan kali ini memakan korban jiwa.

Informasi yang didapatkan SIGAP88, sejumlah penonton jatuh dari jembatan viaduk rel kereta api Jalan Bubutan di sekitar Kompleks Tugu Pahlawan. 

Peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (9/11/2018) sekitar jam 20.00 WIB. Kejadian bermula saat adegan kereta api yang penuh asap melintas di jembatan viaduk di tengah padatnya penonton di pinggir viaduk.

Tiba-tiba beberapa penonton yang berada di pinggir viaduk terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Mengetahui peristiwa itu penonton yang memadati bawah jembatan viaduk langsung berteriak.

Tak lama kemudian, teriakan penonton terdengar lagi setelah mengetahui beberapa penonton yang kembali jatuh di lokasi yang tidak jauh dari peristiwa sebelumnya.

Petugas dengan cepat memberikan pertolongan di tengah kepanikan penonton yang terkejut dengan peristiwa itu. 

Diperkirakan, peristiwa itu menimbulkan 3 orang penonton meninggal dunia dan beberapa orang mengalami luka serius di kepala, kaki, dan tangannya.

Dari rekaman video amatir yang beredar, nampak korban jiwa yang tubuhnya terbelah menjadi dua akibat tergilas kereta api.

Hingga kini, konfirmasi pasti mengenai kejadian itu belum didapatkan SIGAP88 (bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE