Breaking News : Densus 88 Grebek Teroris Di Perkampungan Padat Penduduk.

0
15723

Malang, Sigap88, Arus lalu lintas yang biasanya lancar diseputaran jalan Kasin dan wilayah tongan hari ini tiba tiba macet total (09/12) dan ada pengalihan arus dari aparat kepolisian,kemacetan yang tidak seperti biasanya terjadi pada hari weekend tersebut di sebabkan oleh penutupan jalan yulius Usman kelurahan Kasin,kecamatan Klojen,kota Malang,atau akrabnya jalan tersebut bisa di katakan area Sawahan dijaga ketat oleh pihak kepolisan dan TNI.

Penutupan jalan tersebut akibat adanya terduga teroris yang bersembunyi disalah satu rumah penduduk yang merupakan perkampungan padat penduduk

Penggrebek oleh pasukan anti teror dari Densus 88 terjadi sekitar pukul ±11:00 wib,Pasukan anti teror yang bersenjata lengkap langsung menuju kontrakan yang dihuni terduga teroris tersebut,namun sayang awak media hanya mengambil foto dengan jarak jauh untuk faktor pengamanan dan keamanan.

Ditempat yang sama,Masyarakat sekitar yang menjubeli area penggrebekan bukannya menjauh malah mendekat karena ingin melihat wajah terduga teroris.

Salah satu warga yang turut menyaksikan penggrebekan sebut saja Cahya berkomentar “iya mas benar ada teroris digang tersebut dengan menunjukan arah gang yang ditujukan pada Sigap88.com,Cahya juga memeberikan info kalau yang digrebek sekitar 2 orang”Terangnya.

sementaradi pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan terkait Kedatangan Densus88 dalam penggrebekan Terduga Teroris (rud) Bersambung

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Dipanggil Berulang Ulang Ternyata Tukang Sapu Kampung Sudah Meninggal