BNNK Sumenep Berhasil Amankan Pengguna Narkoba

9

Sumenep | Sigap88 – Keberhasilan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep meringkus salah seorang warga desa Guluk guluk Kabupaten Sumenep, Madura yang berinisial R (38).

Penangkapan tersebut atas dasar informasi dari masyarakat bahwa tersangka R sering melakukan transaksi dan mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu sabu.

Selanjutnya, tim BNNK Sumenep melakukan penyelidikan secara intensif dan benar pada hari Jum’at 14 Agustus 2020 tersangka ada di rumah kosong Milik inisial ALF Kecamatan Guluk Guluk Kabupaten Setempat.

“Tim BNNK Sumenep dengan sigap melakukan penggerebekan yang disertai dengan penggeledahan di dalam rumah kosong belakang rumah tersangka R dan di temukan barang bukti (BB), 1 paket /plastik kecil berisi Narkoba jenis sabudengan berat kotor 0,37 gram,’ kata Kasubag umum, wahyu Purnomo, SH, M. SI. Minggu (6/9/2020).

Namun tim BNNK Sumenep sempat di teriaki maling oleh orang tua tersangka sehingga langsung tersangka dan barang buktinya di gelandang ke kantor BNNK Sumenep.

“Saat di interogasi di kantor BNNK Sumenep tersangka R mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya dan diakui pula bahwa masih ada barang bukti yang di simpan di dalam pot tanaman bonsai di depan rumahnya, ” papar Wahyu.

Maka, tim BNNK Sumenep melakukan kordinasi dengan pihak Kepala desa Braagung serta warga sekitar, namun barang yang disampaikan oleh tersangka R tidak ada.

Diketahui, peredaran Narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Guluk guluk tepatnya di desa Bragung telah merambah kepada anak di bawah umur. “Anak SMP banyak yang telah menjadi sasaran pengidar Narkoba jenis Sabu sabu,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE