Bina Kader Lansia,Ini Yang Dilakukan Desa Pringgodani

0
74

Malang sigap88- Dalam menjaga kesehatan tetap bugar dan sehat sangat lah penting apalagi usia lanjut, pola Hidup sehat dengan berbagai cara seperti berolah raga fisik lari,olah raga renang,senam, dan lain lain.

Seperti yang dilakukan oleh tim Penggerak pembinaan kesejahteraan keluarga (pkk) desa pringgondani kec bantur kab malang dengan terus berupaya membina kader kader lansia yang ada didesa dengan mengadakan agenda rutin senam lansia dan pralansia Sabtu,17/11/2018 sore kegiatan dilaksanakan dilapangan desa pringgodani dikemas gebyar tersebut sangatlah antusias diikuti ratusan peserta dari berbagai desa yang ada di wilayah kecamatan Bantur dan kecamatan Gedangan.

Indah Yani selaku ketua PKK desa pringgodani mengatakan kepada media sigap88.com tujuan di adakan kegiatan senam lansia tak lain untuk menjaga kebugaran fisik terutama bagi lansia dan pra lansia, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar warga desa maupun antar kecamatan semakin erat dan kesadaran bahwasanya sehat itu sangat mahal harganya. Umrati selaku humas senam lansia pringgodani menambahkan kegiatan ini dihadiri 12 grub dari berbagai desa yang tersebar di dua kecamatan bantur dan gedangang untuk peserta kurang lebih 1000 orang.

Dalam sambutanya kepala desa pringgodani abd malik mengatakan kegiatan ini sangat lah penting untuk menunjang kegiatan setiap hari dibutuhkan tubuh yang sehat maka dari itu dengan senam lansia yang di adakan setiap sore di setiap pedukahan ikuti secara rutin untuk mendapatkan sehat yang prima.

PT Banner BaitiSholawat

Ucapan terima kasih kepada peserta senam lansia dan pralansia dari kedua kecamatan bantur dan gedangan,terima kasih atas kehadiran bapak camat bantur,perangkat desa pringgodani.

Turut hadir dalam acara ini jajaran muspika Bantur,Camat bantur Trisulawanto,polsek bantur,koramil bantur, jajaran pemerintah desa di kedua kecamatan gedangan dan bantur,tokoh masyarakat pringgodani, serta masyarakat desa pringgodani.(Rhn)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE