Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos Polri, Beras Tahap ke III ke Warga

40

PAMEKASAN, Sigap88- Bhabinkamtibmas Desa Larangan Slampar Bripka Imam Yusuf Efendi Lakukan Penyaluran Bansos Tahap ke III, Salah satunya yaitu diberikan di Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan , Kabupaten Pamekasan, sedangkan bantuan beras tersebut diberikan melalui Polsek Tlanakan. Selasa (25/8/2020)

” Ini merupakan Bansos beras tahap ke III dari Kapolri, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat terdampak Covid-19, ucap Bhabinkamtibmas Desa Larangan Slampar Bripka Imam Yusuf Efendi.

Sementara itu Mustahep yang merupakan suami dan mewakili Kades Larangan Slampar Hoyyibah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolri yang sudah membantu warganya yang tidak mampu dan terdampak Vovid-19.

“Bantuan beras ini sangat membantu dalam kehidupan warga kami, apalagi ditengah masa Pandemi seperti sekarang ini,” ucap Mustahep.

Samiah (87) salah satu penerima bantuan beras, yang merupakan janda tua juga mengucapkan terima kasih dan merasa sangat senang dengan bantuan tersebut.

“Terima kasih pak polisi atas bantuan berasnya yang telah di berikan kepada kami, saya tidak bisa membalas kebaikannya pak polisi, biar Allah yang membalasnya,” kata samiah dalam do’a nya.(Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE