Bhabinkamtibmas Polsek Proppo Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

16

Pamekasan | Sigap88 – Bhabinkamtibmas Desa Billa’an Polsek Proppo Polres Pamekasan Bripka Syaifulrahman turun langsung melaksanakan kerja bakti bersama perangkat desa serta warga binaannya dalam rangka membersihkan lingkungan sekitar kampung tangguh semeru yang ada diwilayah Desa Billa’an Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan. Senin (29/6/2020)

Berbaur dengan warga, Bripka Syaifurahman memberikan semangat dan dorongan kepada masyarakat binaannya untuk selalu giat gotong royong.

Pelaksanaan tersebut menurut Bripka Syaifurrahman mempunyao tujuan untuk menjalin semakin eratnya kekeluargaan dan membentuk sebuah keguyuban dalam menjaga kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

“Giat ini bertujuan untuk meningkatkan dan lebih menumbuhkan rasa kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan,” ucap Bripka Syaifurrahman.

Lebih dari itu, Syaifurrahman sekaligus memberikan sosialisasi langsung kepada wsrga binaannya agar selalu menjaga kesehatannya dan selalu mengikuti intruksi protokol kesrhatan.

“Ditengah merebaknya wabah Covid-19 hendakmya kita berpola hidup sehat dan berprilaku hidup sehat. “Demi menjaga kesehatan kita selalu makan makanan yang bergizi seimbang dan untuk mencegah penularan virus Corona hendaklah masyafakat selalu memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan sering cuci tangan di air mengalir dengan memakai sabun,” ajaknya.

Dengan demikian, kita bisa mencegah penulaean virus Covid-19 yang meresahkan seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula, Bripka Syaifulrahman pada saat melaksanakan kerja bakti juga memberikan himbauan kamtibmas diantaranya agar warga tetap waspada terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam.

“Kami juga menghimbau agar warga terus melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam.” tandasnya. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE